Sebuah balok dengan panjang p,lebar l, tinggi t, dan volume V. jika panjang balok tsb diperpanjang 20%, lebarnya diperpanjang 50% serta tingginya bertambah 20% dr ukuran semula, maka bertambahan volume balok yang terbentuk adalah....

2
ada dikasih tau angka angka p l t? karena ini bekerja juga perbandingan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T07:39:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kubus

tolong jadikan yang terbaik ya
volume nya jadi berapa persen?
20% + 50% + 20% = 90%
90% : 2 = 45%
2014-03-30T14:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung ltvnya jika l=20 ya jadi 30 , t=40 ya jadi 48 dan iika p=30 ya jadi 36 , terus semuanya dikali