Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T06:51:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena air yg jernih itu menandakan bahwa tidak adanya zat atau parasit yg menghambat pertumbuhan si tumbuhan,dan di air yg jernih dapat dikatakan bersih dapat mempercepat pertumbuhan tumbuhan
2 3 2
2014-03-30T07:03:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tumbuhan air dapat menerima air secara alami, bersih, dan berkualitas. Sehingga dapat tumbuh dengan baik.

tolong jadikan yang terbaik ya ?
Kan saya sudah pakar.
Kan saya sudah pakar.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus