1. Perhtikn ciri ciri jringn tumbuhn brikut.
1) sel selnya brbntuk bulat, lonjong, atau poligonal
2) selnya kaya sitoplasma
3) Tidak terdapat ruang antarsel
4) vakuolanya brukuran besar
5) sel selnya berukuran besar dan tipis
ciri ciri jringan meristem ditunjukkn oleh nomor...
a. 1), 2), 3)
b. 2), 3), 4)
c. 2), 3), 5)
d. 3), 4), 5)
tolong ksitahu jwban yg benar ya. trims

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T04:08:29+07:00
Jawabanya yang benar: a. 1),2),3)
2 4 2
2014-03-30T05:22:22+07:00