Jawabanmu

2014-03-29T22:31:02+07:00
Karena jalur udara tidak harus memutar arah seperti yg dilakukan oleh jalur laut sehingga memperingkas waktu dan banyak digunakan 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T22:35:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena:
1.karena di udara tidak ada peraturan begantian lewat atau rambu2 lalu lintas 
seperti di darat.
2.di udara kita bukan hanya melewati daratan ,tetapi laut juga kita lalui secara langsung 
jadi perjalanan lebih singkat.
3.di udara tidak terjadi hambatan kecuali awan .

semoga membantu :)
2 5 2