Siapa yg akan ad pilih : A.cowok anda yg perhatian tp anda tidak pernah melihatnya atau
B. mantan anda yg cuek, cemburuan, anda pernah melihatnya, anda msih mempunyai rasa suka kepadanya tetapi hanya sedikit tetapi sayngnya dia tidak tampan

manakah yg akan anda pilih berikan jawaban beserta alasannya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T21:34:52+07:00
Kalo sy nda ada dua" karena klo tidak prnah lihat orangx kita nda tau sifat aslinya bagaimana bisa saja dia menipu ato dll
namax saja sudah mantan kalo sudah jadi mantan jelas sudah nda ada kecocokan biar ada rasa suka sdikit untuk apa juga klo nda ada kecocokan
tapi kalo masih saling menyukai tetapimmalu untuk mengunggkapkan perasaan ny giman.?
klo sy lebih baik salah satu harus mengalah dan mau mengungkapkan deluan perasaannya dari pada nanti kelamaan nanti di ambil orang lain ..
kita yg nembak dan kita yg mutuskan yg si cwok blg 'terserah' tetapi didalam hatiny msih menyimpan rasa pada kita.
yakin masih menyimpan rasa ??? jangan nnti salah duga ...
kalo kamu punya hp blh aku tw agar kta bisa jadi teman curhat gtu? blh tw no hp mu?
2014-03-29T21:37:49+07:00
A. Karena, yg namanya mantan, apabila kita menjalin lagi kisah yg sama, sama saja kitamengulangi kesalahan yg kita lakukan, ? lebih bail jarang melhat, tapi keduabelah pihak memiliki rasa yg sama
tetapi jika dia tinggal di suatu kota yg berbeda dgn kta?