Jawabanmu

2014-03-29T20:31:11+07:00
120 : 160 = 180 : x 120x = 160 × 180 120x = 28800 x = 28800/120 x = 240
maaf aku kurng ngerti:D diulang lgi?
itu tadinya ada enter tapi dijawabanya jadi sebaris semua
120 : 160 = 180 : x| 120x = 160 × 180| 120x =28800| x = 28800/120| x = 240| saya pakai tanda ( | ) untuk memisahkan
jangan pakai tanda | itu sama saja dgn mutlak,,lebih baik tanda -> atau gak enter saja
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T20:39:10+07:00
1/3 X 180 = 60m
jadi persediaan kain seluruhnya = 180+60 = 240m

maaf kalau salah
semoga membantu:)
1 5 1