Jawabanmu

2014-03-29T20:28:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.400 : 200 = 12

2 + 4
 + 6 + 8 + 12 = 32
32 : 2 = 16

tolong jadikan yang terbaik ya
dan kalo rata-rata harmonis mah jawabannya tuh per peran kayak nih pilihan nya -> a. 3 4/9 B 4 2/9 c 4 4/9 d. 5 1/3 e. 5 2/3
itu maksudnya per yah yang 2/3 maksudnya 2 per 3 yah
coba ingat nggak pelajaran SD, kan di pelajaran SD kelas 6 ada, masa nggak ingat ?
ngga inget kan sekarang mah akku udah kelas 12 smk dan kelas 6 tuh udah 6 tahunan yang lalu jadi ya mana akku inget
hahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahaaaaahahahahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahhahahahhahah.