tidak ada dan tidak bisa di ciptakan,karena semua yang telah berlalu tidak bisa kita ubah ataupun kita tengok lagi, termasuk waktu sekalipun.
itu bukan mesin waktu tetapi mukjizat,,beda
njawab jangan ngawur dong ( Matwi73 )
yg ngawur zp,,sya menjawab pertanyaan lailawahyu ttng zaman nabi muhamad,,anda yg ngawur
adanya acara tv ditrans7

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T20:18:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, waktu tidak bisa kembali lagi. Semua yang kita lakukan dahulu akan membawakan hasil ( pahala atau dosa ). Tapi kita harus berusaha dan memanfaatkan waktu dengan sebaik - baiknya. Jangan sia - siakan waktu. Gunakan waktu untuk kegiatan ibadah, dan kegiatan yang kamu kerjakan dalam kehidupan sehari - hari.

tolong jadikan yang terbaik ya ?
terbaiknya dong ya
jawabannya ya,tetapi alsannya tdk,,aneh
jawabannya ya,tetapi alsannya tdk,,aneh ...............................
2014-03-29T20:43:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin bisa dengan teori lubang cacing(worm hole)! tapi untuk sekarang ini ga ada.
teori apakh itu?
ada lubang imajiner yang jika kita masuki, kita bisa kembali ke masa lampau. malah banyak yang menguatarakan bahwa makhluk mars ke bumi dengan lubang cacing.
wow . ak blom pernah baca yg ini, keren