Jawabanmu

2014-03-29T19:56:20+07:00
Coba aja ctrl-alt-delĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T20:00:50+07:00
Penyebabnya:
-mutual exclusion
-hold and wait
-circulang waiting
-no preemtion

cara mengatasinya:
-memstikn pling sdikit 1 penybb deadlock tdk berlaku
-sistem menolak recquest trhadap resource yg berpotensi deadlock
-membiarkan deadlock terjad, kmudian mendeteksinya, kmudian melakukn recovery

jdikan yg terbaik ya.. :)


1 5 1