putri duyung merupakan tokoh fiksi yg ada hanya duyungnya saja
putri duyung ada bagi yang mempercayai, dan tidak ada bagi yang tdk mempercayainya. tapi mitos bukanlah cerita rekaan biasa, sehingga menurutku putri duyung itu ada pada masa yang lampau.
Putri duyung itu sebenarnya adalah hanya seorang tokoh fiksi dalam cerita mermaid yang memiliki tubuh dari kepala hingga pinggang saja,selebihnya berupa ekor ikan yang berwarna indah.Tetapi ,belum lama ini terekam video penampakan putri duyung asli yang terekam oleh penyelam di lautan dekat Australia,jadi menurut mitos yang ada,Putri duyung itu ada,hanya saja dia melarikan diri ketika dia bertemu dengan makhluk asing.
coba baca buku Eva Ibbotson yang judulnya Monster Mission deh. buku fiksi terbitan lama yang berisi tentang penculikan anak-anak kecil oleh bibi-bibi buat menjaga pulau yang penuh dengan binatang-binatang nyata yang mulai punah seperti burung boobrie, cacing stoor, putri duyung, selkie, bahkan tentang kraken.

Jawabanmu

2014-03-29T19:52:34+07:00
Tidak ada , kalo ikan duyung bru ada ,, :) , jadikan yang terbaik yaa , jangan lupa terima kasih :)
1 5 1
2014-03-29T19:53:21+07:00
Sebenarnya itu legenda, cuman kalau tidak salah saya pernah nonton di salah satu channel tv kalau putri duyung yand dimaksud itu dugong, maaf kalau salah ya..