Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T19:55:17+07:00
Kalo bocah indigo itu ada , indigo itu bisa terjadi karena keturunan :) , smoga membantumu ,, jadikan yang terbaik ya , jangan lupa like terima kasih :)
iyaa , yang bisa melihat orang ghaib ,, itu bisa terjadi karena keturunan ... jadikan yang terbaik yaa
kalau yg bisa menerawang masa呵呵
,kalao yg bsa menerawang masa dpan dan masa lalu?
maaf , klo itu aku gk tau ,,,
bocah indigo itu memang ada tapi tdk semua orang krn hanya beberapa orang saja yang dapat merasakan seperti para bocah indigo
2014-03-29T19:56:11+07:00
Bocah indigo merupakaan orang yg di beri karunia untuk berinteraksi dg mkhluk gaib dan hal tsb ada karena itu termasuk karomah
teman saya ktany bsa lihat dan berinteraksi dengan makhluk yg enggak terlihat itu, keren tpi agak menkutkan, hehe