Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T19:36:05+07:00
Artinya itu adalah akar,batang,dan daunnya belum bisa dibedakan dengan jelas.
2 5 2
2014-03-29T20:42:11+07:00
Talus biasanya digunakan untuk menyatakan tumbuhan yang masih belum bisa dibedakan bagian-bagiannya alias belum memiliki akar batang daun sejati. Contohnya jamur dan alga. 
Sedangkan kormus bagian-bagiannya dapat dibedakan seperti kebanyakan bunga. 
Pada lumut ditemukan jaringan 'menyerupai' akar, daun, dan batang. Tetapi memiliki fungsi yang sama. Selain itu lumut tidak memiliki jaringan pembuluh. Oleh karena itu lumut disebut tumbuhan peralihan.