Bila kita menggunakan produk dalam negri
— produksi dalam negri meningkat
— menambah besar skala usaha dalam negri
— Menambah jumlah investasi di indonesia dan meningkatkan jumlah lapangan pekerjaan
— mengurangi angka kemiskinan dan angka kriminalitas
— menambah jumlah pendapatan nasional
— Meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara
— meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
* supaya tidak memperkaya negeri lain.

Jawabanmu

2014-03-29T18:57:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena produk tersebut buatan negara kita sendiri , dan menunjukkan rasa cinta pada negara sendiri
48 3 48
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T18:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk meningkatkan rasa cinta thd negeri ini serta menambah devisa dan menguntungkan produk sendiri
61 4 61