Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T18:30:24+07:00
Keanekaragaman bahasa dapat menjadi ciri2 daerah setempat serta dapat memperkaya budaya dari daerah tersebut.
Keanekaragaman dan perbedaan dalam budaya maupun bahasa itu agar manusia saling mengenal satu sama lain. Selain itu, hal tersebut bisa memperkaya nilai-nilai budaya bangsa.
Komentar sudah dihapus
2014-03-29T18:38:05+07:00
Tanda untuk mengetahui ciri khas dari suatu daerah di indonesia..