Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T18:31:40+07:00
Green house yang baik memiliki kriteria berikut :
- Intensitas cahaya yang cukup tinggi pada musim hujan
- Suhu yang cukup mendukung dalam arti tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin
- Dekat dengan pusat keramaian atau pasar
- Dekat dengan sumber air yang baik dan cukup sepanjang tahun
- Dekat dengan instalasi listrik
- Tempat harus datar dan tidak memiliki kemiringan
- Dekat dengan sarana penunjang.

Selain itu, green house juga harus dilengkapi dengan alat irigasi, untuk alat-alat irigasinya biasa di simpan di banguan khusus yang di sebut dengan gudang irigasi. Saluran irigasi ini di mulai dari torn besar – zet pump – saringan air – pipa paralon – selang sambungan – selang tersier – selang nepel – selang springkel – stik.

Semoga jadi yang terbaik :3 *thumbs up*
1 5 1
2014-03-29T18:50:40+07:00