Daerah-daerah yang memiliki ciri-ciri flora yang sama dengan indonesia adalah...

2
Flora Indonesia termasuk kelompok flora Malesiana. Negara yang termasuk ke dalam kelompok Malesiana adalah Malaysia (sabah-serawak & semenanjung malaysia), Indonesia, Papua Nugini, Filipina, sebagian Thailand, Singapura, Brunei, Timor Leste, dll.

Jawabanmu

2014-03-29T17:51:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:53:10+07:00
 sabak dan serawak ,Filipina ,semenanjung malaysia 
,papua nugini 
karena : dalam kajian ilmu fitogeografi, ilmu yang mempelajari pola persebaran tumbuhan, secara garis besar dunia dibagi atas 30-an daerah persebaran flora. Flora Indonesia termasuk kelompok flora Malesiana. Negara yang termasuk ke dalam kelompok Malesiana adalah Malaysia (sabah-serawak & semenanjung malaysia), Indonesia, Papua Nugini, Filipina, sebagian Thailand, Singapura, Brunei, Timor Leste, dll. 
1 5 1