Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:17:35+07:00
I < 3 u ??? ko konstantanya 2
Komentar sudah dihapus
iya heeee
rex tambahkan jawaban ja sayang poinny haha
ahhh aku lupa soalnya itu pelajaran 2 bulan yang lalu . harus ambiil buku males . he permintaan pertemanan ku diterimaya plizzzz
maaf inet komp lg mati di program Android ga da
2014-03-29T18:03:48+07:00
9K - 71 < 3(3K-7U)
  =9K-71+71
K=142
  =3(3K-7U)
  =3-4
  =-1
  =142<-1
Kalau salah maaf ya ! . Aku dah buka buku tapi ini yang bisa ku jawab . 
hehe sip usahanya itu jawaban yg atas dah benar