Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:13:02+07:00
Kita bisa bebas dalam berpendapat ,, bebas menentukan pilihan , serta kita mempunyai hak bebas yang menjamin kehidupan kita sbgai msyrkt ..
2014-03-29T18:13:18+07:00
Indonesia bersikap : 

Bebas 
~ Tidak memihak pada blok barat { Amerika, Inggris & sekutunya } 
~ Tidak memihak pada blok timur { Uni Soviet [dulu], RRC & sekutunya } 

Aktif 
~ Menjadi anggota PBB { pernah keluar thn 1960 karena peristiwa Ganefo, lalu masuk lagi }
1 5 1