Jawabanmu

2014-03-29T17:08:46+07:00
Luas permukaan kubus = 6 s²
                                  = 6 . (25√9)²
                                  = 6 . 5625
                                  = 33750
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:10:12+07:00
Luas Permukaan Kubus = 6 x rusuk^2
Luas Permukaan Kubus = 6 x (  25 \sqrt{9} ) ^{2}
Luas Permukaan Kubus = 6 x (75)^2
Luas Permukaan Kubus = 6 x 5625
Luas Permukaan Kubus = 33750