Jawabanmu

2014-03-29T17:10:22+07:00
Rp.850.000 x 15% = 127500
harga pembelian = Rp.850.000 + 127.500
                         = Rp.977.500,00
bukan begitu caranya
jadi cara yang bener gimana ?
sebentar, saya lagi menjawab
okeh , trima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:49:13+07:00
Hj     = Hb-R
Hj+R = Hb
Rp850000 + 0,15Hb =Hb
Rp850.000 = Hb-0,15Hb
Rp 850.000 = 0,85Hb
Hb = Rp850.000 : 0,85
Hb = Rp1.000.000

1 5 1