Jawabanmu

2014-03-29T17:09:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2'log 3 = p dan 7'log 2 = q

maka:
18'log 84
= log84 / log18
= (log 2*2*3*7) / (log 2*3*3)
= (7'log 2 + 7'log 2 + 2'log 3 + 2'log 7) / (7'log 2 + 2'log 3 + 2'log 3)
= (q + q + p + 1/q) / (q + p + p)
= (p + 2q + 1/q) / (2p + q)
= [(p + 2q + 1/q) / (2p + q)] * q/q
= (pq + 2q² + 1) / (2pq + q²)

aku dapetnya kayak gitu, padahal jawabannya seharusnya A -_-
oiya kebalik hahaha. aku tadi malah log 18/log 84 :s okey deh... makasih yaa.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:29:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
^{2}log_{3} = p  \\ ^{7}log_{2} = q  \\ ^{18}log_{84} = ...

Penyelesaian :

 = \frac{^{2}log_{84}}{^{2}log_{18}}  \\   = \frac{^{2}log_{(2*2*3*7)}}{^{2}log_{9*2}}  \\ = \frac{^{2}log_{(2*2*3*7)}}{^{2}log_{9+^{2}log{2}}}  \\ = \frac{^{2}log_{(2*2*3*7)}}{^{2}log_{3^{2}}+^{2}log{2}}}  \\ = \frac{^{2}log_{2}+^{2}log_{2}+^{2}log_{3}+^{2}log_{7}}{2.^{2}log_{3}+^{2}log{2}}} \\ = \frac{1+1+p+(1/q)}{2p+1}}  \\ = \frac{2+p+(1/q)}{2p+1}}

Setelah itu Kalikan q/q :

=  \frac{q}{q} *\frac{2+p+(1/q)}{2p+1}}

= \frac{2q+pq+1}{2pq+q}}

Jadi Jawabannya A
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus