Jawabanmu

2014-03-29T16:18:42+07:00
kalor jenis : banyaknya kalor yang diperlukan oleh suatu zat untuk menaikkan suhu 1kg zat itu sebesar 1 derajat C

kapasitas kalor : banyaknya kalor yang diperlukan suatu zat untuk menaikkan suhu zat 1 derajat C
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T16:24:40+07:00
Kapasitas kalor adl jumlah kalor yang diperlukan untuk menaikkan temperatur dari suatu sampel bahan sebesar 1 derajat .Sedangkan kalor jenis adl sifat dasar termodinamika zat yang menyatakan seberapa besar kalor yang dibutuhkan untuk menaikkan temperatur 1 gram zat sebanyak 10C.
1 5 1