Jawabanmu

  • pbb
  • Gemar Membantu
2014-03-29T16:18:14+07:00
Kerusakan lingkungan pencemaran udara tidak adanya lahan hutan tidak adanya lahan hijau asapnya bisa merusak organ pernapasan mengahalangi jarak pandang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T16:26:10+07:00
1.Timbulnya penyakit terutama pada pernafasan
2.Aktifitas warga terganggu
3.Hasil produktifitas menurun (karena pekerjaannya terganggu)
4.Hilangnya tempat tinggal bagi para hewan akibat kebakaran
5.Penglihatan tidat jelas karena asap
6.Pembelajaran siswa menjadi tidak efektif
7.Pengeluaran negara bertambah karena menangani kejadian tersebut memerlukan biaya
8.Penerbangan terganggu
9.Tempat pariwisata di daerah tersebut mengalami penurunan pemasukan
10.Membuat suhu di daerah tersebut naik (karena kebakaran tersebut)

maaf kalau salah ya..
2 4 2