Pagar rumah rama,rusak karena tertabrak mobil untuk memperbaikinya ayah membeli pasir dari toko bangunan sebanyak 1m kubik, agar tidak kena hujan tukang bangunan menyimpan pasir itu dalaam kotak berbentuk kubus , jika dibutuhkan 8 kotak, tentukan panjang rusuk masing masing kotak tersebut,,

sama carannya yaa :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T17:22:37+07:00
1000m³ ÷ 8 = 125m³
Volume tiap kubus = 125m³

Vkubus = s³
125 = s³
s = 5

Panjang rusuk tiap kubus adalah 5 m.
Semoga bisa membantu *thumbs up* :3
1 5 1
2014-03-29T17:59:26+07:00
1000m³ ÷ 8 = 125m³
Volume tiap kubus = 125m³

Vkubus = s³
125 = s³
s = 5

Panjang rusuk tiap kubus adalah 5 m.