Soal:
1. Apabila seorang pedagang koran berhasil menjual 50 koran setiap harinya dengan harga 500/ koran. Apabila dari agen ia mendapat rabat 25%, maka berapakah penghasilan pedagang itu per hari?
Permintaan:
Tolong tambah aku menjadi teman :3

2

Jawabanmu

2014-03-29T15:50:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
50 × Rp 500 = Rp 25.000
Rp 25.000 × 25% = Rp 6.250
Rp 25.000 + Rp 6.250 = Rp 31.250

tolong jadikan yang terbaik ya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T15:51:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penghasilan = Rp500,00 x 50 = Rp25.000,00 Rabat. = 25/100 x Rp25.000,00 = Rp6.250,00 Jadi, penghasilannya adalah Rp6.250,00
2 5 2