Jawabanmu

2014-03-29T15:39:21+07:00
Pembuluh yang miskin oksigen
d. arteri paru-paru
9 4 9
Maap,, Jawaban Anda kurang tepat,, AORTA adalah ARTERI yg TERBESAR...
maksih tegurannya akan saya perbaiki
Siiip,,, :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T16:04:15+07:00
D. Arteri paru-paru

Catatan:
SEMUA JENIS ARTERI KAYA AKAN O2,, KECUALI ARTERI PULMONALIS (PARU-PARU) yg KAYA AKAN CO2...

AORTA = Arteri yg TERBESAR...
6 4 6