Bantu ya teman
cara jawabnya mudah tinggal pilih aja (a,b,c,d dan e) tapi jawabannya harus benar ya
pertanyaan
1. Salah satu media back up yang berupa kepingan disebut ....
a. harddisk b. flash disk c. CD d. disket e. plotter

2. Untuk membersihkan Recycle Bin dari menu File, kemudian pilih ....
a. Empty Recycle Bin c. My Document e. Shut Down
b. Temporary d. My Computer

3. Berikut ini yang bukan merupakan Properties file adalah ....
a. Size b. Color c. Location d. Type e. Modified

4. Berikut ini merupakan jenis Screen Saver, kecuali ....
a. Windows XP b. 3D text c. Marquee d. Mystyle e. 3D object

5. Menu background pada Display Properties diatur di bagian ....
a. Themes b. Dekstop c. Screen Saver d. Appearance e. Setting

6. Jumlah piksel yang terdapat pada monitor akan menentukan ....
a. hasil teks yang dicetak d. gelap atau terang layar monitor
b. resolusi layar monitor e. kualitas hasil cetakan gambar
c. besar atau kecil gambar

7. Untuk mengatur lama Screen Saver yang akan ditampilkan dapat dlakukan pada bagian ..
a. Time b. Wait c. Preview d. Date e. Settings

8. Tampilan animasi gambar yang dapat dimunculkan pada tampilan desktop disebut ....
a. Screen Saver c. Screen Resolution e. Appearance
b. Color Quality d. Advanced

9. Perangkat keras yang digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna untuk menampilkan hasil-hasil olahan komputer ke layar adalah ....
a. mouse b. monitor c. printer d. speaker e.keyboard

jawablah secepat cepatnya karena ini penting




2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T15:01:15+07:00
1.B
2.A
3.B
4.A
5.D
6.C
7.A
8.A
9.B
5 4 5
2014-03-29T15:07:12+07:00
9.b 
1.c 
2.a 
6.e
7 a
8 a
6 e
yg say tahu hny segini