ni ya unsur unsur siklus air yang benar ?
ni yang benarnya yang tadi saya kirim salah : 1. evaporasi 2.kondensasi 3. Presipitasi 4.Infiltrasi/perlokasi 5. Surface run off. ni ya jawabannya 'isya allah benar......
terima kasih:)
ya sama sama

Jawabanmu

2014-03-29T14:51:07+07:00
1. EVAPORASI
2. TRANSPIRASI
3. RESPIRASI
4. KONDENSASI
5. EVAPONTRANSPIRASI
6. PRESIPITASI
7. INFILTRASI
8. PERKOLASI
9. RUN OFF

maaf kalau salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T14:56:30+07:00
Unsur-unsur utama :
Evaporasi: penguapan dari badan air secara langsung

Transpirasi: penguapan air yang terkandung dalam tumbuhan

Respirasi: penguapan air dari tubuh hewan dan manusia

Evapotranspirasi: perpaduan evaporasi dan transpirasi

Kondensasi: proses perubahan wujud uap air menjadi titik-titik air sebagai hasil pendinginan

Presipitasi: segala bentuk curahan atau hujan dari atmosfer ke bumi yang meliputi hujan air, hujan es, hujan salju
Infiltrasi: air yang jatuh ke permukaan tanah dan meresap ke dalam tanah

Perkolasi: air yang meresap terus sampai ke kedalaman tertentu hingga mencapai air tanah atau groundwater

Run off: air yang mengalir di atas permukaan tanah melalui parit, sungai, hingga menuju ke laut.
6 4 6