Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T13:58:52+07:00
Planet adalah benda langit yang memiliki rotasi terhadap matahari, dengan urutan merkurius, venus, bumi, mars, yupiter, saturnus, uranus, neptunus tata surya, itu susunan benda" langit yg meliputi planet, asteroid, dan matahari.. jagat raya, itu ruang luar angkasa dengan segala isinya, meliputi planet, bintang, gAl aksi dan sebaginyaa ;-) semoga menjadi yg terbaikk. dan bermanfaat
1 5 1
2014-03-29T14:05:53+07:00
Planet adalah bola yg terbuat dari batu atau gas & cairan yg berputar-putar di angkasa dan di jagat raya ada beberapa galaksi . terutama galaksi bimasakti yang terdiri dari beberapa planet contoh : bumi , mars , jupiter , merkurius , venus