Jawabanmu

2014-03-29T13:40:15+07:00
Bencana alam. perang saudara. penyebaran penduklduk akulturasi. persilangan perkawinan. ras baru dan lainnya ;-) semoga membantuu
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T13:47:40+07:00
Persebaran penduduk yang tidak merata Jumlah penduduk yang begitu besar Pertumbuhan penduduk yang tinggi   Kualitas penduduk rendah Rendahnya pendapatan per kapita Tingginya tingkat ketergantungan   Kepadatan penduduk jadikan yang terbaik dong semoga membantu

1 5 1