Jawabanmu

2014-03-29T13:13:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
84.000+(8.000x3)=108.000:36=3.000



jawaban terbaik ya

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T13:16:48+07:00
Harga 3 lusin = 84.000
keuntungan yg di ingin kan per lusin = 8000
keuntungan untuk 3 lusin = 8000x3 = 24.000
harga jual 3 lusin = 84.000 + 24.000 = 108.000
jumlah pensil/ lusin =12
jumlah seluruh pensil = 3 x 12 = 36
harga jual per pensil = 108.000 / 36 = 3000
1 5 1