Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T07:39:59+07:00
Melanggar tata tertib lalu lintas
membunuh orang dengan sengaja/ pembunuhan berantai
menggunakan narkoba, menyelundupkan, atau mengedarkan
1 5 1
2014-01-16T08:43:52+07:00
Pelanggaran hukum berat misalnya Genosida di hukum mati
pelanggaran hukum sedang misalnya korupsi,masuk penjara + denda
pelanggaran hukum ringan misalnya mencuri,masuk penjara