Lord Robert Baden Powell of Gilwell.
baden powell ( lord robert baden powell of gilwell)
Lord Baden Powell of Gilwell
Makasih untuk semua,,
Bapak pramuka sedunia adalah Robert Stephenson Smyth Baden Powell dengan nama panggilan Baden Powell (BP)

Jawabanmu

2014-03-29T12:04:34+07:00
Bapak pramuka sedunia itu "baden powell"
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T16:30:26+07:00
Bapak pramuka sedunia Lord Robert Baden Powell of Gilwell.
1 5 1