Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:38:24+07:00
Haid itu dialami oleh para wanita, wanita yang sudah haid berarti ia sudah baligh :))
apa yang kamu katakan ?
pn loh ngerti haid t
haid itu kan balighnya cewe, klo cowo tuh mimpi basah
SDH TAU Q
BLH NGK q mnt no pn
2014-03-29T17:11:24+07:00
Haid itu menstruasi atau datang bulan adalah perubahan fisiologis bagi wanita... haid ditandakan karena sudah waktunya akhir baligh..

maaf kalau salah