Jawabanmu

2014-03-29T11:20:07+07:00
Intervensi secara langsung dibagi jadi penetapan harga mask dan min, 
intervensi secara tidak langsung dibagi jadi penetapan  pajak dan pemberian subsidi
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:21:29+07:00
Memberikan subsidi thd barang2 yg di butuhkan msyarakat sperti bbm dan sembako,mengimpor berbagai macam benda yg mengalami kenaikan harga agar terpenuhi masyrakat,,karena kenaikan harga akibat dari sedikitnya barang di pasaran
12 4 12