Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:15:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. IKHSAN
insya allah jawaban ini benar, saya kan ustadz

tolong jadikan yang terbaik ya
oh ikhsan yaa?
terima kasih...
terbaiknya dong ya
terima kasih banyak ya
iyaa
2014-03-29T11:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikthiar sesuai dengan masjid agung demak
iya tadi pas UAS saya juga jawabnya itu.. tapi pas nanya ke teman malah jawabnya aneh-aneh-,,- #maaf jadi curhat.. oh ya makasih...
yg benar iktiar bukan ikhsan,,tdk ap2