Jawabanmu

2014-03-29T11:12:42+07:00
Keanekaragaman fauna dan flora sangat mendukung kelangsungan hidup, karena tanpa adanya mereka manusia tidak akan bisa melanjutkan hidupnya. karena manusia sangat membutuhkan mereka.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:13:41+07:00

  keanekaragaman flora dan fauna Di Dunia dan Indonesia - Biosfer adalah zona dekat permukaan bumi, yang cocok bagi kehidupan dalam satu bentuk ke bentuk lainnya. Biosfer dapat dibagi menjadi tiga bagian lingkungan atau biocycle, yaitu air asin (lautan), air tawar (sungai, danau, dan kolam), dan daratan (tanah dan udara yang bersentuhan dengan tanah).
1 5 1