Jawabanmu

2014-03-29T11:08:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempunyai landasan hukum, mempunyai struktur organisasi yang tertib, mempunyai tempat usaha yang tetap




jawaban terbaik ya
4 4 4
yg mas jwab itu ciri2 usaha informal mas, bukan tujuannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beberapa tujuan usaha informal:
1.    Untuk memperluas lapangan kerja
2.    Untuk meningkatkan pendapatan masyarakat
3.    Untuk meningkatkan pendapatan daerah melalui retribusi.
16 4 16
makasih ya
ia mbak, tlong bintang saya dipenuhin ia mbak :)
mkasih
iyaudah
mksih bnyak mbak :)
samasama