Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T11:07:03+07:00
Merupakan turunnya butiran air dari awan ke permukaan bumi yg terjadi karena awn terlalu banyak mengandung air sehingga jatuh ku bumi
2014-03-29T11:07:55+07:00
Hujan adalah titik-titik air di udara atau awan yang sudah terlalu berat karena kandungan airnya sudah sangat banyak, sehingga akan jatuh kembali ke permukaan bumi sebagai hujan (presipitasi). Alat untuk mengukur curah hujan adalah fluviometer. Garis khayal di peta yang menghubungkan tempat-tempat yang mendapatkan curah hujan yang sama disebut isohyet.

jadikan jawabn terbaik. makasih.
Hujan adalah sebuah presipitasi berwujud cairan, berbeda dengan presipitasi non-cair seperti salju, batu es dan slit