Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 derajat celcius menggunakan heater.energi listrik yg di perlukan untuk merebus air tersebut hingga mendidih pada suhu normal sebesar..KJ.(c(air) =4.200 J/kg derajat celcius)

2
Komentar sudah dihapus
Ya Allah sory ras kepencet

Jawabanmu

2014-03-29T09:36:47+07:00
Q = c x m x delta T
    = 4 200 . 5 . 20
    = 420 000
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T10:40:38+07:00
Q = m .c .(t2-t1)
      5 kg. 4200j/kgc . (100-20)
       1680kj
    
3 3 3