Suhu air ketika mendidih cenderung tetap walau pun terus menerus di beri kalor.peristiwa ini karena..
a.air saat mendidih melepas kalor
b.berlaku hukum kekekalan energi
c.air saat mendidih tidak menyerap kalor
d.kalor yg di serap air di gunakan untuk mengubah wujud

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T09:20:50+07:00
d.kalor yg di serap air di gunakan untuk mengubah wujud
  • Lia1
  • Gemar Membantu
2014-03-29T09:22:56+07:00
D. Kalor yang diserap air digunakan untuk mengubah wujud