Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T09:31:21+07:00
Keliling = 2πr
     22  = 2 .  \frac{22}{7} . r
22 . 7  = 2 .22 r
   154  = 44 r
        r =  \frac{154}{44}
        r = 3,5 cm atau   \frac{77}{22} cm

luas = πr²
       =  \frac{22}{7} .  \frac{77}{2} ²
       =  \frac{847}{22}
       = 38,5 cm²  atau  \frac{77}{2} cm²






2014-03-29T09:32:55+07:00
K = phi x D
22= 22/7 x D
D = 22 : 22/7
D = 22 x 7/22
D =  7
r = D x 1/2
r = 3,5

L = phi x r x r
   = 22/7 x 3,5 x 3,5
   = 38,5 cm
semoga membantu :)