Sejumlah zat di panaskan sehingga suhunya naik.peristiwa yg benar mengenai kenaikan suhu benda adalah..
a.sebanding dengan massa benda
b.sebanding dengan kalori jenis benda
c.berbanding terbalik dengan massa benda
d.berbanding terbalik dengan kalor yg di berikan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T09:15:37+07:00
Sebanding dengan kalori jenis benda (b)
1 5 1
2014-03-29T09:16:34+07:00
b.sebanding dengan kalori jenis benda