Anisa mandi air hangat karena sedang sakit.untuk memperoleh air hangat , anisa mencampur satu cerek air panas ke dalam ember yg berisi air dingin.pada peristiwa tersebut ,pernyataan yg benar adalah..
a.air dingin dan air panas menerima kalor
b.air dingin dan air panas sama2 melepas kalor
c.air dingin menerima kalor dan air panas melepas kalor
d.air dingin melepas kalor dan air panas menerima kalor

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T09:08:02+07:00
c.air dingin menerima kalor dan air panas melepas kalor
4 3 4
2014-03-29T09:08:20+07:00
C air dingin menerima kalor air panas melepas kalor
4 3 4