-Tugas berdasarkan nama adalah Mempersipkan kemerdekaan Indonesia

-Tugas PPKI sebenarnya

a.Mengesahkan Undang-Undang Dasar.

b.Memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebgai presiden dan Drs. M. Hatta sebgai wakil presiden.

c.Membentuk komite Nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk
Menyiapkan kemerdekaan Indonesia berupa menambahkan atau menyempurnakan sesuatu hal yang belum lengkap yang telah dikerjakan oleh BPUPKI. Contohnya adalah mengesahkan undang-undang dasar,menetapkan Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs.Moh.Hatta sebagai wakil presiden Indonesi, serta membentuk Komite Nasional Indonesia Pusat.

Jawabanmu

2014-03-29T08:44:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempersiapkan kemerdekaan indonesia
73 3 73
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T08:45:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia ( PPKI ) , Panitia yang bertugas untuk mempersiapkan kemerdekaan Indonesia .
105 4 105