Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T11:55:57+07:00
If Label1.caption < 5 Then
MsgBox("Angka Kurang Dari 5")
Else
MsgBox("Angka Lebih Dari 5")
End If

Dim i as Integer
Select i
Case 1
 i = 1
Case 2
 i = 3
Case End
Exit Sub
End Select
1 5 1
2014-03-30T13:00:03+07:00
If Label1.caption < 5 Then
MsgBox("Angka Kurang Dari 5")
Else
MsgBox("Angka Lebih Dari 5")
End If

Dim i as Integer
Select i
Case 1
 i = 1
Case 2
 i = 3
Case End
Exit Sub
End Select