Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T08:33:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lembaga budaya = berperan dalam pengembangan budaya
                            berperan dalam ilmu pengetahuan
                            berperan dalam seni
lembaga politik    = berperan dalam keamanan
                             berperan dalam ketentraman masyarakat
                             berperan dalam mengatur dan mengurusi urasan bangsa dan negara

tolong jadikan yang terbaik ya
terima kasih
terbaiknya dong ya
terima kasih banyak ya
2014-03-29T08:50:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya membahas tentang
tari, membatik,dll
politik membahas tentang
negara