Jawabanmu

2014-03-29T08:16:14+07:00
Pancasila sebagai landasan ataupun lambang bagi warga indonesia
setiap warga indonesia harus hafal dengan kalimat pancasila
1. ketuhanan yang maha esa
2. kemanusiaan yang adil dan beradap
3. persatuan indonesia
4. kerakyatan yang di pimpin dalam permusyawaratan keadilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
moga bener
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T08:22:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila sebagi dasar negara adalah pancasila digunakan sebagai dasar atau acuan dalam penyeleggaraan pemerintahan negara,sebagai dasar atau sumber dari segala sumber hukum yang ada di indonesia.

Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa adalah pancasila digunakan sebagai pendoman hidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila sebgai sarana yang bertujuan untuk mempersatukan dan sebai petunjuk untuk mencapai kesejahteraan bangsa indonesia
2 3 2