Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T08:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik aja DOC

tolong jadikan yang terbaik ya
2 5 2
2014-03-29T09:11:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya pancasila adalah 5 sila yang berarti dasar negara kehidupan berbangsa di Indonesia yang di dalam pancasila terhadap sila - sila yang mengajarkan bagaimana cara menjadi masyarakat/warga negara yang baik. Contohnya adalah ketuhanan yang maha esa, berarti masyarakat harus memeluk agama sesuai dengan keyakinannya masing-masing
1 2 1