Jawabanmu

2014-03-29T00:09:50+07:00
Politik luar negeri adalah strategi dan taktik yang digunakan oleh suatu negara dalam hubungannya dengan negara-negara lain. Dalam arti luas, politik luar negeri adalah pola perilaku yang digunakan oleh suatu Negara dalam hubungannya dengan negara-negara lain. Politik luar negeri berhubungan dengan proses pembuatan keputusan untuk mengikuti pilihan jalan tertentu.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-29T00:14:10+07:00
Politik luar negeri indonesia yang bebas dan aktif.
1.pengertiannya politik bebas dan aktif ditegaskan dalam pembukaan UUD 45 alinea-4 menengaskan bahwa salah satu tujuan nasional adalam melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kebebasam,perdamaian abadi dan keadilan sosial untuk mewujudkan tujuan tersebut di rumuskanlah kebijakanpolitik luar negri yang disebut bebas dan aktif.

1 5 1